Categories
Seni bela diri

Biografi Anderson Silva dalam Dunia MMA !

Anderson Silva, telah dilahirkan sejak tanggal 14 April tahun 1975 sampai dengan detik ini di Curitiba – Negara Brasil. Dirinya sudah sangat terkenal di dunia sebagai mantan dari juara dalam bobot kelas menengah ajang UFC / MMA Fighter. Atlet yang dijuluki Spider untuk tahun 2018 ini adalah pemegang dari rekor dalam jumlah pertempuran yang bisa dihabiskan sebagai status juara. Para pejuang memenangkan 16 kemenangan satu sama lainnya dan bisa 10 kali membela sabuk juara MMA. UFC sudah 13 kali dalam memberikan mitra bonus sebagai hadiah untuk Pidato Malam dan angka tersebut sudah dianggap sebagai yang kedua dalam seluruh sejarah asosiasi yang ada. Disini SILLI juga sudah disebut sebagai pejuang terbaik sepanjang masa.  

Tak luput dari itu semua, Anderson Silva juga sudah memiliki nama panggilan tersendiri, memiliki organisasi serta kamp pelatihannya. Disini Anderson Silva tidak benar-benar bertempur hanya dari 1 kamp pelatihan saja, justru sebaliknya. Dimana dirinya sudah memilih bekerja dengan Akademi Chute Boxe, lalu Tim Impian Muay Thai, Rumah Hitam dan terakhir di Tim Nogueira. Dirinya sudah bersaing untuk UFC dan julukannya sebagai The Spider. 

Masa Kecil dan Masa Remaja Anderson Silva di MMA 

Anderson Silva sudah lahir di Kota Sao Paulo sudah lahir sejak tanggal 14 April tahun 1975. Masa-masa kecil dirinya ini diadakannya di Curitiba, jadinya dalam sebuah wawancara dengan atlet Sbobet
jauh lebih sering menyebut tanah airnya. Keluarga dari Anderson bukan di antara yang kaya, tetapi kerabatnya yang ramah dan bisa menghargai satu sama lainnya. Anderson Silva sudah menjadi pria yang aktif dan orang tua dalam segala hal yang mendukung atas setiap permulaan putra. 

Pelatihan itu juga mudah, keberhasilan bisa membuatnya menjadi pejuang MMA. itu juga mampu mengubah kehidupan dari seorang atlet dan memungkinkan untuk membantu menutupnya. Anderson Silva sendiri bisa berpendapat bahwa jika itu sudah menjadi yang berbeda, dirinya juga bisa lebih suka menjadi karier petuga polisi. 

Pada tahun-tahun awal, dirinya ini bisa menyukai seni bela diri. Pada usia 10 tahun, dirinya ini bisa memulai menguasai Taekwondo dan selama 4 tahun menunjukkan hasil yang sangat baik. Pada usia dirinya 18 tahun, nah dirinya ini bisa menjadi pemilik sabuk hitam pada olahraga ini. Pria Muda ini juga bisa menarik jenis perjuangan lain ; Muay Thai dan Jiu Jitsu. Lalu pada tahun 2006, Silva juga ternyata menjadi pemilik sabuk hitam dalam jenis perjuangan kedua dan bisa menerima hadiah yang diinginkan untuk upaya dari tangan Antonio Nogueira. Dirinya juga sudah memiliki sabuk Judo Hitam. 

Tempat pelatihan pertama atau Kamp Pelatihannya sendiri adalah Chute Boxe Academy. Setelah beberapa waktu, Anderson Silva jauh lebih suka untuk membuka klubnya sendiri, yang disebutnya sebagai Tim Muay Thai Dream. Pria muda ini bisa melihat prospek dalam aktivitasnya dan bisa diciptakan sebuah biografi olahraganya. Predit yang dilakukan pada tahun 2006, dirinya ini mendirikan tim Black House yang mana termasuk Southair Brothers, Lotio Machida dan juga pejuang lainnya. Setelah 2 tahun, upaya Anderson bisa membuka seorang akademi seni bela diri professional di Miami. 

Seni Bela Diri dari Anderson Silva di MMA 

Dirinya menjadi seorang penggemar Superhero, dimana dirinya ini memulai karirnya dan meninggalkan oktaf di T-Shirt dengan karakter terfavorit. Para fans sudah memberikan nama panggilan dan mengamankan nama ini untuk Silva. Atlet sudah mulai berbicara dalam MMA pada tahun 1997. Dalam status Professional Fighter, muncul sudah pada cincin di tahun 2000 silam. Nah 2 kontes pertamanya sudah membawa kemenangan yang ada. Kemudian bisa diikuti oleh Lyulyu Azteno dan juga 9 Triumph Baru. Anderson Silva sudah diundang juga untuk bekerja sama perusahaan promosi Sangka Rage, pride, Gladiator FC. Atlet sudah menjadi juara dalam kategori menengah. 

Pada tahun 2001, Anderson Silva juga memenangkan Hayato Sakurai dengan berhasil dalam menjaga status pemenangan selama 20 perkelahian berturut-turut. Orang Jepang tidak benar-benar menonjol dan putaran atas ke 3 yang menjadi final untuknya. Berbicara langsung dari tahun 2002 bagi organisasi pride fighting championships dimana Anderson Silva sudah memenangkan 3 pertarungan pertama, tetapi hilang pada tahun 2003 Ditza Taksa. 

Sejak tahun 2006, pejuang sudah menjadi mitra organisasi UFC dan bisa mengeluarkan kemenangan dalam pertempuran dengan Chris Leben. Untuk kinerja ini, Atlet bisa menerima penghargaan KO pada malam hari. Kemudian bisa mengikuti persaingan dengan Franklin yang kaya dan KO Final, yang mana mengirim lawan ke lantai segi delapan. Merekomendasikan judul Juara UFC, disini Anderson Silva dalam 16 pertarungan berpendapat keunggulan. Dirinya menjadi pemegang rekor dalam jumlah pertahan dari gelar. Seorang pria memenangkan pejuang seperti halnya Nate Marcvardt, Jushin Fisha dan lain sebagainya. 

Sebagai kepribadian media, Anderson Silva sudah seringkali memberikan wawancara dengan berbagai macam edisi. Koresponden televisi Brasil, Anderson Silvia juga pernah mengatakan bahwa dirinya ini berencana untuk meninggalkan olahraga profesional pada tahun 2009. Atlet berencana untuk pergi dengan damai dalam status kejuaraan UFC, tetapi bagi 6 perkelahian lainnya, sebelum dipikirkan tentang prospeknya lebih lanjut. Pada tahun 2012 silam, para pejuang di tanggal 10 sudah mempertahankan gelar juara kelas menengah dan telah menetapkan papan tinggi untuk bisa rival. 

Judulnya juga harus bisa diberikan pada musim panas tahun 2013 kepada lawan yang berdasarkan nama. Kekalahan ini semakin menjadi perhatian Anderson dengan patah kakinya dalam proses perjuangan. Dia sedang diam selama 1 tahun, melewati rehabilitasi setelah cedera. Pada tahun 2015, Anderson Silva bisa pergi ke dering dan melawan Nika Diaz dan mengalahkan musuh. Para hakim kemudian bisa mengubah status pertandingan karena memang pejuang tidak lulus tes doping. Pada tahun 2016, Anderson bisa dikalahkan oleh Michael Bisping tetapi pertarungan ini ternyata di malam hari. Dalam pertarungan UFC 200 Anderson bisa diganti dengan memberi jalan kepada pertarungan di dalam kategori berat. Untuk karier Silva, lawannya sudah menjadi Derek Bronson – Rich Franklin dan juga Chael Sonnen. 

Film yang Dimainkan Oleh Anderson Silva 

Disini Anderson Silva sudah mengacu pada jumlah dari atlet bagi siapapun yang memang ingin mendapatkan pertumbuhan karir dan tidak benar-benar terbatas pada Profesi yang ada. Di usia 34 tahun, pejuang disini mengerti bahwa itu bisa menggunakan popularitasnya sendiri dan bisa memutuskan untuk mencoba kekuatannya ke bioskop. Proposal dari produsen datang dan Silva juga bisa memilih debut dalam film “ Never Give Up atau Jangan Menyerah “. proyek ini juga bisa mengikuti sebuah peran baru, muncul Anderson yang sudah memfasilitasi gambar detektif, pria brutal yang kuat, atlet, sehingga dirinya ditawari partisipasi dalam militan dan serial. Seiring dari waktu yang ada, artis pemula memberikan kesempatan untuk bisa menyuarakan kartun. Contoh cerahnya adalah cacing kartun. 

Kehidupan Anderson Silva 

Saat ini Anderson Silva sudah terlibat langsung dalam olahraga, tetapi bisa membayar waktu dan juga kedua hobi, lalu Bioskop. Pejuang itu masuk ke Oktaf dan terus saja mendukung bentuk fisik. Setiap hari ia mampu melewati 3 latihan, dirinya memegang sparring dan terlibat langsung dalam kebugarannya. Anderson mampu mengamati diet ketat, dengan mempersiapkan kontes terbaru. Kehidupan pribadi untuk pria yang sangat berarti. Keluarga Atlet sudah menjadi seorang istri dan juga dua anak yang tinggal di Los Angeles. 3 anak yang lahir dari hubungan sebelumnya dari pernikahan tinggal di Brasil. Sebagai ayah yang pengasih, Silva sendiri sering sekali menghabiskan waktu bersama putra dan putri, oleh karena itu terus saja berlari antara 2 negara. 

Pejuang yang sering memperhatikan amal, ini bisa membantu keluarga berpenghasilan rendah dan bisa berpartisipasi dalam proyek-proyek khusus yang diselenggarakan oleh Nogueira Brothers. Disini Anderson Silva sudah memiliki situs pribadi dan akun d Instagram, di mana atlet sudah menerbitkan foto sekaligus videonya. 

Kemenangan Stoppage Terbesar dari Anderson Silva 

1.1 Anderson Silva bisa mengalahkan vitor Belfort dengan tendangan depan KO di UFC 126 dengan 3:25 putaran pertama. 

2.2 Anderson Silva bisa mengalahkan Chel Sonnen dengan armbar segitiga di UFC 117 dengan 3:10 putaran 5. 

3.3 Anderson Silva bisa membuat KO Forrest Griffin pada ajang UFC 101 Declaration 3:23 of round one. 

Sebenarnya masih banyak lagi kejuaraan yang telah diraih oleh pemain ini, seperti : |1| Juara UFC kelas Menengah, |2| Champion Shooto pada Kelas Menengah dan lainnya.